HIV/AIDS. Diberdayakan oleh Blogger.

Antibodi BARU membunuh sampai 91% dari jenis HIV

>> Minggu, 13 Maret 2011

Antibodi BARU
membunuh sampai 91% dari jenis HIV

Tgl. laporan: 9 Juli 2010

Ilmuwan pemerintah AS telah menemukan tiga antibodi baru yang potensial, salah satu di antaranya dapat menetralisir sampai 91% dari seluruh jenis virus HIV. Penemuan-penemuan ini dipublikasikan secara online pada 8 Juli 2010 dalam jurnal Science dan dilaporkan oleh The Wall Street Journal. Meskipun pada ilmuwan mengakui bahwa temuan mereka merupakan langkah ke depan yang penuh harapan, mereka mengingatkan bahwa hal tersebut akan memerlukan banyak waktu dan usaha sebelum mereka dapat diterjemahkan ke dalam sesuatu yang akan mencegah atau mengobati infeksi HIV.

Antibodi adalah elemen kunci dalam sistem kekebalan tubuh yang kita gunakan untuk mempertahankan diri dari bakteri dan virus. Antibodi membunuh mikroba ini secara langsung atau menandai penyerang asing untuk penghancuran oleh sel kekebalan tubuh lainnya. Sayangnya, permukaan luar virus HIV sangat mudah berubah oleh antibodi /
sistem kekebalan tubuh tersebut – yang dapat menetralisir hanya beberapa jenis – gagal untuk memeriksanya. Hal ini telah membuat rancangan vaksin, yang bekerja dengan cara merangsang tubuh untuk memproduksi antibodi / sistem kekebalan tubuh, sangat menyulitkan.

Artikel asli: Newly Discovered Antibody Kills Up to 91 Percent of HIV Strains


TRANSFER FACTOR ® ADALAH SOLUSI PROTEKSI DAN PENAGGULANGAN TERBAIK.

[fakta.jpg]


MOLEKUL PENDIDIK SISTEM KEKEBALAN TUBUH TERBAIK SAAT INI.

MENGENALI LEBIH DARI 200 JENIS VIRUS DAN BAKTERI.
MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH HINGGA 437%,setiap hari..

INFORMASI KEPEDULIAN ANDA
HUB : 021 95696922 / 082114012069

0 komentar:

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP